Wednesday 23 January 2013

AL-KISAH


Apakah Tuhan Itu Ada? dan Kaitannya dengan tindakkan Dr. M …..

Al Kisah ada seorang Pemuda – Abdullah yang lama sekolah di luar kembali ke tanah air. Sesampainya dirumah dia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang Guru agama, Ustaz atau siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaannya. Akhirnya Orang tua Abdullah itu mendapatkan Seorang Guru bernama Mahathir

Tanya Abdullah :
Anda siapa? Dan apakah bisa menJawab pertanyaan-pertanyaan saya?

Jawab Mahathir :
Saya hamba Allah dan dengan izin-Nya saya akan menJawab pertanyaan anda

Tanya Abdullah :
Anda yakin? Sedang Profesor dan banyak orang pintar saja tidak mampu menJawab pertanyaan saya.

Jawab Mahathir : I
nsya Alloh saya akan mencuba sejauh kemampuan saya

Tanya Abdullah :
Saya punya 3 buah pertanyaan:

1.   Kalau memang Tuhan itu ada, tunjukan wujud Tuhan kepada saya

2.   Apakah yang dinamakan takdir

3.   Kalau syaitan diciptakan dari api kenapa dimasukan ke neraka yang dibuat dari api, tentu tidak menyakitkan buat syaitan Sebab mereka memiliki unsur yang sama. Apakah Tuhan tidak pernah berfikir sejauh itu?

Tiba-tiba Mahathir tersebut menampar pipi si Abdullah dengan keras.

Tanya Abdullah (sambil menahan sakit):
Kenapa anda marah kepada saya?

Jawab Mahathir :
Saya tidak marah…Tamparan itu adalah Jawaban saya atas 3 buah pertanyaan yang anda ajukan kepada saya.

Abdullah :
Saya sungguh-sungguh tidak mengerti

Tanya Mahathir :
Bagaimana rasanya tamparan saya?

Jawab Abdullah :
Tentu saja saya merasakan sakit

Tanya Mahathir :
Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada?

Jawab Abdullah : Ya

Tanya Mahathir : Tunjukan pada saya wujud sakit itu !

Jawab Abdullah : Saya tidak bisa

Mahathir :
Itulah Jawaban pertanyaan pertama: kita semua merasakan keberadaan Tuhan tanpa mampu melihat wujudnya.

Tanya Mahathir :
Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh saya?

Jawab Abdullah : Tidak

Tanya Mahathir :
Apakah pernah terpikir oleh anda akan menerima sebuah tamparan dari saya hari ini?

Jawab Abdullah : Tidak Mahathir : Itulah yang dinamakan Takdir

Tanya Mahathir : Terbuat dari apa tangan yang saya gunakan untuk menampar anda?

Jawab Abdullah : kulit

Tanya Mahathir : Terbuat dari apa pipi anda?

Jawab Abdullah : kulit

Tanya Mahathir : Bagaimana rasanya tamparan saya?

Jawab Abdullah : sakit
Mahathir :
Walaupun Syaitan terbuat dari api dan Neraka terbuat dari api, Jika Tuhan berkehendak maka Neraka akan Menjadi tempat menyakitkan untuk syaitan

No comments:

Post a Comment